Wednesday, September 23, 2009

huahahahai

heyy my kurogie.. huehehehe.. ohya gue blom cerita ya kenapa namanya kurogie ??

jadii kemaren pas gue retreat ada anjing item namanya habel, tapi sama anak" gereja gue dia dipanggil kuro. hehehe. anjingnya pinter banget deh ! pas lagi jurit malem dia bantuin kita nglyt jalan, trus pas ank ATP ngerjain peserta mereka ngeraung-raung gitu buat nakutin, trus dia ikut bantuin. pinter banget dehh. makanya gue namain blog gue kurogie salnya supaya pinter n lucu kyk si kuro. huahahaha.

seharusnya ni yaa sekarang gue bkin pr" gue yang menumpuk, tapi karna emang dasarnya bandel males jadi gue ntar-ntarin dulu deeh. gue bkin yg idenya lagi ada di otak gue. yaitu retreat. gue lagi bikin ringkasan retreat kemaren buat di buletin. masih aneh sebenernyaa tapi pd aja lahh. positive thingking huahhaha.

yasud daah gue bkin ringkasannya dulu yeeeeee..




bye my kurogie :)

No comments: