Wednesday, September 23, 2009

ngerjain pr biologi

haiii smuaaa gue lagi ngerjain pr biologi nehh.. gelo udah lupa smua wkakakaka.. alhasil gue nanya deh am sodara gue hehehe :p


okayy, sebenernyaa gue lagi banyak pr.. tapi masalahnyaa gue lupa pr gue apa aja ! wkakaka.. yg gue inget ada pr wawancara bule, pr bio, tgs klompok kimia, pr fisika, diary, trus lupa deh huahaha.

dari semua itu gue baru ngerjain pr fisika, pr biologi (lagi ontheway) n pr diary yang baru sampe tanggal 11 september. huahahaha. *btapa malesnya dirikuuu*

ahh coba gue ga ada pr, pasti skarang gue udh nglayap k rmh ka innes huehehe..

menjadi pelajar itu kadang membosankan , kadang menyenangkan , dan kadang menyusahkan juga ya..

ahh makin eror nih gue.. sudahlah,, lupakan sajaa.. huehehe..

okayy now back to my biology homework..


bye kurogie :)

No comments: