Monday, September 21, 2009

the reason

hey bloggiee.. maav ya awal dari blog gue smenjak gue update trakir ga happy.. karna gue emg lg ga happy :(

anw.. maav yaa gue baru bisa ngblog... jadii gue itu kmaren abis sakit.. awal sept gtu kyknya gue lupaa hahaii.. gue sakit infeksi pencernaan.. menyedihkan bgd deeehh.. snin ga msk, slasa cuma 1/2 hri, rabu n kamis ga msuk juga, jumat dateng dari istirahat 1 ampe plg skola..

ah sudah lupakaaaannn huwehehe

truss gue mgg kmaren lagi sibuk banget jugaaa, harus susulan lah, ini lah, itu lah *oh iya gue lupa susulan lab ing !! mampuslah gue hadohhh* trus rabu udh bnr" hari yg melelahkan banget.. pulang skola susulan kimia, abis itu xkur, trus ngbut blajar bio, abis itu rapat retreat *ampe lupa bawa obat lagii bodohnya gueee* trus pulang lagi blajar lagii.. huhhhhh tapi untunglah smua itu terbayar lunas ;) abis ituu gue udh sebel bgd am accident hari senin n kmis kmaren.. ga mw gue critain, yg psti it will be the first and the last for me :)

truuuus kmaren jumat-minggu gue retreat.. and kali ini gue merangkap panitia dan juga pesertaa.. huahaha.. itu gue critain ntar deh pake fotonya sekaliann.. yang pasti menurut guee.. retreatnya udah seru banget walopun capenya juga cape banget wkakaka.. ampe" hri senin ini gue tidur seharian.. huahahaha.. skarang mata gue msi rda berat.. mungkin gue ga akn tdur mlm" lagii..

oiaa FYI gr" hapy hapy di retreat gue jadi lupa klo gue punya bnyk pr! ahahahahayy. rsanya pengen retreat trus aja supaya ngga mikirin pr hehehe..

tadi gue nyoba nyoba bikin looklet lagi.. tapi alhasil ga jadi karna boseen hehehe akhirnya gue new post d blog aja deeeh hehe abis nglyt sahabat" gue pda ngblo terus gue doang yg lama ga ngblog.. hehe.. mo ubah tampilan blog juga kalo lagi niat hehe

oke deeehh.. bye blogiee :) oiaa gue mo manggil blog gue kurogie aja deeh supaya lutuu *apasih grace* hahahaha maap deh biz otak gue lagi kacaw banget huehehe..




bye kurogiee :)

No comments: