Wednesday, October 14, 2009

happy day :)

haai kurogie :) hehe

2 hari ini gue happy bangeeeeet haha ! gatau deh knapa ! haha

klo kmaren itu gue happy karna GUE GA JADI DIPINDAH TMPT DDKNYA which means, gue gajadi duduk am c makhluk halus itu ! hahaha ! thx God banget deh !!

trus klo hari ini gue ada seneng, cape, pusing, sedih, smuanya ngumpul jadi 1 deh!! gue seneng karena pa Agung ngebacain klo gue ga remed kimia! huaaa. gila itu miracle banget deh! udah gitu sosiologi gue lolos juga! duhh, Tuhan tuh emang udah TOP banget deh! haha

gue capee banget dan pusing karenaaa, gue dapet tugas xkur utk jualan pas forte. pusing banget mikirin modal dll nya. smoga aja berhasil deh.. gue rada trauma am kejadian jualan stand YB taun lalu juga.. tapi semoga aja kali ini ngga...

trusss gue sedih. tadi pas xkur juga, slh satu tmn baik gue dri kls 7 smp bilang klo dia mgg dpn bkal pindah.. jujur gue speechless banget walopun gue emg udh tau dia sering bilang mau pindah pas masih smp.. tapi ttp aja gue ga bs komentar apa".. yah.. gue mikir juga, klo emg itu yg tbaik buat dia, yauda deh.. good luck aja..

harusnya yaaa skrg gue bikin pr apres, tapi gue tergoda online jadi online deh! hahaha.

yauda dehh . segini duluu . mungkin nanti gue bkal post tntng kls gue lagi, wait for it kurogie .. :)

No comments: