Monday, October 12, 2009

New Michael Jackson Song "This Is It" Released Worldwide

hey kurogie !

gue mikir daripada gue bete n stres mending gue bkin post aja d blog hehe. soo , tadi gue lagi buka twitter, gue bca tweet" dari org" yg gue follow... slh stunya lagi ada tweet dari ryan seacrest.. dia ngasi link gitu tntng michael jackson..





lagunya enak deh ! demen gue. tipe" lagu MJ gitu. haha (yaiyalaah)


gue emang demen am lagu"nya MJ kyk Heal The World, We Are The World, Beat it, and many more.. n gue juga demen am dancenya dia. dia tuh lentur banget, jadi klo ngeliat dy nari keren banget! haha. sayangnya dia udh meninggal. pas tau dia meninggal jujur gue kageeeet banget. apalagi pas Usher nyanyi lagu Gone To Soon di memorialnya dia.. pertama kali gue nonton gue hampir mau nangis. rasanya lagu itu tu bener banget. MJ pergi terlalu cepat. tapi gue yakin dia udah bahagia di tempatnya skarang. di tempat dimana ga ada lagi rasa sedih n sakit..




untuk lebih lanjut, buka aja linknya yyaa :)


New Michael Jackson Song "This Is It" Released Worldwide



We Love You Michael :)

No comments: