Saturday, August 15, 2009

addicted :)

heyyy, hehe.. tadi abis mendesign ulang blog gue skarang mau ngblog ,, hehe..

ok! sebenernya gue udah lamaaaaaaaa banget pengen bahas kebiasaan baru gue .. hehe

gue lagi demeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeet am yg namanya




HEAVENLY BLUSH



and COFFEE




pilihan favorite gue di heavenly blush itu original + longan ( i love it !!) klo di starbucks ato bengawan solo gue paling demen caramel machiatto..

biasanya sih tiap minggu klo ke gading gue slalu beli heavenly blush, udah addicted banget deh ! blakangan ni gue udh lama banget ga minum coffee ato yang bahasa mandarinny ka fei (bnr ga y? lupa gue haha)

klo disuru milih starbucks ato bengawan solo, gue gatau deh mo milih apa. soalnyaa bengawan solo tuh caramelnya mantep banget, tapi klo mnun starbucks kyk udh berada di dunia laiin hahaha.. :D

2 comments:

Hana Talita said...

OMG, i also love froyo so much.
gue pgn punya mesin frozen yogurt sendiri. hahahaha

grace saroinsong said...

haha iya ka ak juga pengen banget supaya ga usa beli lagii haha..

kk suka yg mnaa ?