Sunday, August 30, 2009

huehehehe

haduuu my blogiiee maaf yaaahh belom update" lagiii... padahal tmn" gue yang laen ngblog muluu .. maavvv gomen gomeeen ^_^

okeeehh secara gue ga tau mo ngomong apaaa n gue lgi fruste abisss, jadiii gue pengen ngomong aja apa yang di otak gue sekaranggg okayy :DD

okeh! hari ini hari minggu, sebagai umat kristiani yang baik saya pergi ke gereja (hahaha) dan gue sudah melewati satu minggu yang palinggg amat teramat gue benci ! yes ! hahahaha smoga aja minggu depan lebih baik dari minggu ini yaaah :P

the reason why minggu yg bru gue lewatin ini amat sangat teramat gue benci karenaaa... minggu yg baru gue lewatin ini adalah bisa dibilang sebagai minggu IPS. dimana hampir smua ulangan itu pel ips. kyk geo, akun, sjarah, sosio, trus bhs ing (ada PKN juga sihh, cuma setau gue PKN itu ga trmasuk ips, stau gue itu pel wajib). mungkin pda nanya 'so what gitu klo pel ips yg ulangan ??' okaayy. FYI.. hapalan itu my big big WEAKNESS.. :D gue benciii banget ngapal. menuru gue (ini menurut gue lho ya) gue lebih baik pusing ngerjain soal mat, fisika, kimia or yg sejenisnya daripada ngapal.

dari SD itu tuh udah jadi kelemahan gue yang amat teramat gue benci. hahaha. that's the reason gue mau banget masuk ipa. tapi sama juga sih ada hapalan juga. tapi setidaknyaa hapalannya masih bisa nyangkut di otak daripada ips.. hehehe

itu hal pertama yang pengen gue omongin.. sebenernya gue mo post tntng kemerdekaan indo, cuna gue sibuk banggetss (sok banget gue hahaha) :D jadi kapan" aja deh yaa klo gue lagi punya banyak wkt luang hehe.

SEHARUSNYA sih yaa, sekarang gue ngerjain tugas presentasi bio, tapi karna emg dasarnya gue males, jadi yaa ngeblog dulu deeeh hahaha.

udah ahh gue balik bkin presentasi dulu daripada nanti tinggi gue diperpendek am matthew (haha ngarang banget gue, tpi kyknya emg gtu deh hahahaha)

bye blog ;)

No comments: