Saturday, August 08, 2009

MOS high school

heyy alll :) mav ya baru posting skaraaang.. abis sibuuk (jah gaya bgd gue haha :p )

okeeeh guess what gue yang pendek-unyil-kyk ank kecil ini udah SMA lhooo :P hahahahaha.. pa Yoga bilang gue blom pantes lulus gr" tinggi gue hehe (what ever,,)

skarang gue sekolah di SMAK 7 BPK Penabur Jakarta atau yang biasa dkenal dengan aksen ato A7. hari pertama masuk sekolah ada mos dulu seminggu. dan menurut gue, MOS aksen itu SERUUU BANGEET ! beda jauh am pas smp. pas smp tuh boring, dmarah"in mulu, ga seru deh!

hari jumat tgl 10 qt msuk ada pengarahan duluuu trus tgl 13 qt msuk skola pake sragam smp, pake name tag, n ngerjain tugas" MOS. this is what i look like



truss pas hari jumat tgl 17 qta ada lintam. lintamnya seruuu banget deh! mantep!! trakingnya enaak, gamesnya juga seru.. ada 1 pos pas games qta milih panci dan klpk gue dapet pare. tpi krn ad 1 hal, klpk gue harus mkn terong jugaa..

yaah lumayan lah.. cma parenya itu lhoo... ah gamw inget" lagi gue hahaha..

ohya nama kelompok gue itu CONFICKER.. qta tuh ank" conficker gokil", bawel", mantep deh! haha.. nma kk pembimbing kita ka Andrea.. kakak yang baiik bangeet hehe... ni vto" MOS..




ka Andrea.. kk pembimbingnya Conficker..


baris dilapangan tgl 10 juli 2009





pas mau wiyata mandala Conficker bersama ka Andrea



itu yang paling depan barisan name tag biru itu gue lhooo hahaha
ni lagi baris sebelum masuk ke aula



conficker pas lagi pbb hehe



gue bagian pengibar bendera di klpk gue jadi gue blajar jalan dari ka Gary


lintam, pengarahan traking



klompok gue pas lagi jalan.. rame banget deh klpk gue ahaha


conficker begaya di sawah wkwkwk


keren ya viewna.. demen banget gue.. cba gue bawa kamera.. hhe


sampe juga akhirnyaa.. pada kecapean smua tuh haha



oia lupa bilang, yg vto" ni ka Maria Satya n ka Radith thx yaa kaaa



thx yaa kakak-kakak panitia MOS buat semuanyaa :D

2 comments:

Hana Talita said...

sama-sama dearest. hahaha
smp lu P5 bukan?
gue dlu disana emang enggak seru banget MOS ny.

btw, gue link blog lu ya say.

grace saroinsong said...

iya ka d P5.. MOSnya ngebosenin bangeeett.. beda jauh deh ama SMA hehe..

ok kaa, ak link blog kk juga yah
thx kaa :)