Saturday, August 22, 2009

huaaaaaaaahhh

hey blog :p hehe.. tadinya gue mo post tentang kemerdekaan indo dkk.. tapi krna gue blom masukin vto"nya ke kompi jadi lain kali aja yaaaaa :D

okeh! harusnya sih sekarang gue blajar buat ulangan akun n geo senen besok, cuma karna otak gue udh butek blajar muluuu jadi gue ol deeeh :)

bulan agustus ini mrupakan bulan ulang tahun terbanyak di keluarga gue. tanggal 3 agustus ponakan gue ultah, tgl 20 agustus kk gue ultah, tgl 21 agustus sepupu gue yang kembar ultah, trus tanggal 22 agustus ini bokap gue yang ultaaaahh.. haha...

btw gue ada hobi baru nihh !! looklet !! hahaha.. gara" c nna neeeh.. awalnyaa tadi pagi gue telponan am diaa sambil chatting am dia jugaaa (dodol banget yah? hahaha) trus dia nyuru gue cobainn.. trus gue jadi demen deeeh ahaha... walopun ga bagus banget, stidaknya itu yang terpikirkan deh di otak gue.. wkwkwk.. klo mo liat, search ajaa username gue achuii (disuru am c nana juga nih, wkwkwk :DD)

okeh gue mo ngomong apalagi yah? hahaha

oh ya, gue mo bilang ama seseorangg yg jauh disana.. u said to me that it won't hurt you, but i think it hurts you.. you don't have to lie to me, i've already know it.. i've told you the truth that i'm bored with you bla bla bla bla.. i just don't want you to lie to me anymore.. just say what you want to say.. okay? *but there's something weird (for me) for what you adding my friends on FB, who you don't know.. hfft,. forget it Grace, it's not important..*



grr... i think i have to go back to my study.. bye blog :D

No comments: