Monday, June 15, 2009

13 juni 2009

akhirnyaaa, bs posting lagi.. hehe.. ok, skarang gue mo critain kgiatan gue kmaren. jadi, hari sabtu kmaren tanggal 13 juni 2009, gue pergi ke pameran komputer JaCC di JHCC. sblom pergi ke jhcc, gue makan siang dlu di rawamangun. gue, kk gue, nyokap, bokap slese makan langsung k jhcc. jalan ke sana tu maceeeet banget. jadi qt parkir mobil di sbrangnya jhcc. qta masuk ke dalem, udh ada banyaaaak banget orang"nya. d jhcc gue nglyt pameran komputer doang. dari pameran itu kel gue beli.. bluetooth usb dongle n mika ipod classic buat gue, n beli usb kingston 4gb n notebook acer aspire buat kk gue.

gue di pameran lamaa banget salnya pas beli notebook, kn ad hadiahnya, naah ngantri hadiahnya ini tu lamaa banget ampe 1jam-an. udh gtu bete banget lagi hp gue ga dapet sinyal n batrenya tinggal 30% ato 40%an.. yauda gue matiin aja deh tu hp, lumayan buat ngirit batre. udh gtu pas pulang, gue nyalain hp gue, sms ga ad yg msuk smua padahal tmn gue sms gue udh banyak banget (maav yaa gue kacangin berjam".. hehe)

kluar dari pameran klo ga slh udh jam6 lwt, jadi qta makan malem dlu di boulevard klpa gading trus qta pulang ke rumah. nyampe drumah, tnyata wil rmh gue lagi mati lampu (sial banget deh) jalan mau ke komplek tu glaaaaap banget, udh kyk kota mati aja. huh. tpi untungnya ga lama abis gue mandi lampunya nyala.. hehe

kesimpulannyaa, hri itu kaki gue pegeeeeel banget, badan encok" jahaha. tapi gapapa laah daripada dirumah cma ngblog, maen twitter am facebook doang, mnding gue jalan" tpi pegel" n ncok deeeh. hahaha.. :DD

No comments: