Saturday, June 13, 2009

jumat, 12 juni 2009

maav ya kmaren ga malem ga jadi posting, biz gue ngantuk bangeet hehe. hari jumat kmaren, gue pergi ke depok buat nyari kosan buat abang gue. karena abang gue masuk universitas indonesia jalur simak ui n dapet fak hukum, n krn univnya rada jauh dri rmh, jd dy memutuskan buat ngkos. jadi gue, mak gue, kk gue, n tmn greja gue pagi jam 10an pergi ke depok. sampe di depok qt langsung ngdatengin kos"an. ada skitar 6 ato 7 kosan yg qt kunjungin. cma klo ga slh cma ada 3 yg ada orgnya, yg laen sepi ga bs dtanya". d kosan yg dksi nma lembah apa gtu gue lupa, kmrnya lumayan c, udh ada kasur ama lemari, kmr mndinya juga lumayan lah buat ank kosan. trus lanjut ke kosan k 2 yg ad orgnya, rumahnya warna ijo, klytnnya c kosannya ribuuut banget karena anknya banyak. kmarnya lumayan cma kekurangannya itu doang ribut. trus lanjut ke kosan k 3 yg ada orgnya, ni kosan yg plg gue ska dri yg laen". kosannya enak, adem, ga rame, trus kamarnya juga rapi banget, udh ad lemari pakaian, ad tmpt bwt naro buku", ada meja blajar, n kmr mndi di dlm yg bagus buat ank kosan. gue pun lagsung bilang k nyokap, klo mndingan tmpt yg ini aja, tnyata nyokap n kk gue n tmn grj gue itu juga berpikiran hal yg sama kyk gue. n dpnya juga lumayan, bayar 2bln dlu daripada yg laen" ad yg dp ampe 6 bln. 1 bulannya di tmpt ni 500rb. klo dtmpt ke 2 itu klo ga slh 400rb, tpi dpnya 3 bln.

slese nyari kos"an, gue makan siang trus ke ui nglyt kampusnya. mnurut gue kampusnya itu bagus, alam banget, bersih, n mungkin jg bkal mrubah pkiran gue tntng univ" yg ada d indo yang alay abis. hehe. stlh nglyt" qt pulang balik ke jakarta.

sampe d jakarta qt nganterin tmn grj gue dlu ke grja trus pergi ke buaran plaza. gue udh cape banget tu pdhl. qt d buaran plaza skitar 1jam lwt 18 mnit (lyt dri tiket parkir, hehe). nyampe drmh gue langsung mandi trus istirahat bntr krn jam 5.30 gue ada rapat ret" di greja. huh.. bnrn rsanya tu pas ktm kasur mau bobo ajaah hehe

jam 5.30 gue am kk gue siap" buat prgi k grja, jam 6 kurang gue k greja. tnyata bnr kta kk gue, klo rapat ga perlu buru", dksi tau jam 5.30, dateng aja jm 6. pas nyampe d grj emg bnran blm mulai rapat. haha. skitar 6an lwt gtu baru mulai rapatnya.

jam 8 qt sls rapat. pulang rapat, kk gue msi ngobrol" dlu smentara gue langsung pulang krn ud cape banget. hehe

itulah kgiatan gue sharian, maav ya ga bs posting kmrn, pdhl udh niat tu mau posting. hehe..

2 comments:

Tanya :) said...

bused. Cape banget ya loo.

grace saroinsong said...

haha. pulang" langsung ke kasur gue.. haha