Friday, June 12, 2009

bosaaaan

gilaaa. libur tlalu lama itu amat sangat membosankaan! untung aja bbrp hari yg lalu gue jalan", jdi stdknya masih ad funnya dikit. klo gue di pet society, gue yakin status fun gue itu kosong yg bnr" kosong! huh. rencananya sih nanti gue mw k ambas bareng nyokap. itu juga mudah-mudahan jadi. hehe. pengen banget beli dvd nodame cantabile complete season salnyaaa. wkwkwk. doain aja ya jadi pergi. eh buset dah abang gue ktawa kras banget (ckck). dy lgi am tmnnya d kmrnya maen. enaknyaaa :( huhh. ni gue sbnrny bingung mo nulis apa. tapi karena lg bnr" ga ad krjaan, jadi gue tulis aja smua yang ada di otak gue. haha. kn gue ud tulis di atas, blog ini tmpt ngebawel gue klo lgi ga smsan ato otp-an. hehe. jadi yaaa, maklum aja klo ampe ada yang ga berguna gue tulis disini. wkwk.

okok, gue pengen ngomongin apa yang ada di otak gue skarang. skarang gue lgi mikir, apa jadinya nanti kehidupan sma gue. gue bingung banget karna gue baru aja menikmati masa" smp ini, tapi 9 hari lagi gue bkn ank smp lagi (kalo lulus, tp gue yakin pasti lulus!). gue bener" pnasaran nanti gue sma kyk apa ya? trus gue jg pnasaran nati gue klo kuliah kyk apa, gue bakal kerja dmn, gue bakal married am spa, n nantinya klo gue pny anak kyk apa.. hehe.. aduh khyalannya msi jauh smua. haha

rencananya sih gue sma gue mo masuk IPA. karna gue lbh ska ngitung" daripada ngapal. karna smenjak gue sd gue udh tau gue itu lemaaaaah banget apalan. gue paling benci ngapal. mnurut gue lebih baik gue ngtung" gaje n super duper ribet daripada ngapal. hehe. n juga gue mau masuk ipa karena gue pengen banget jadi dokter. kata om gue, jadi dokter itu enk. n gue jg dmen yg berbau" biologi walopun nilai biologi gue jelek (hehe :p) tpi gue demen aja blajarnya apalagi klo praktik, gue dmen aja. rasanya seruuu banget. hehe

udh dlu ya blog, nyokab gue baru aja nyampe rumah, mungkin gue akan pergi k ambas. doain ajaa jadi yaa. hehe. bye blog!

No comments: