Wednesday, June 24, 2009

p5 graduation day, 20 juni 2009 :')

hari sabtu tanggal 20 juni 2009, pagi" gue bangun. pas gue bangun, gue udh mulai rda" takut, sdih, nano" deh pokonya, hari itu nasib gue bkal dtntukan. yep. 20 juni 2009: graduation day ! huuuuuuh. rsanya tuh tgangggg banget pas mo jln k skola.

nyampe d skola, gue ktmuan am nana n adith d gerbang smak 7. trus bareng" deh kita ke aula smak 7. nyampe d dpn aula, udh lumayan banyak ank yg dateng. di depan pas udh mo mulai qt smua baris buat prosesi masuk, trus udh dsuru diem smua. tpi nyatanya masih pda ktawa-ktiwi smua. wkwk. gpplaah hari trakir jadi ank smp gtu. wkwk.

prosesi msuk urutannya penari, pmbw bendera, gru", murid". suddenly, pas qta smua lgi baris, ada sesosok manusia aneh yg brgaya sperti 'ken dedes' eh tnyata itu kpala skola qta ibu Esther Mukim. bnrn deh pas dy bru dateng ank" pda bnyk yg ktawa. wkwkwk

okeh, acara dmulai dengan prosesi masuk, yaitu pnari, pmbw bendera, guru, trus murid masuk scra perlahan". qta baris sesuai klas, sesuai nom urut n d plg dpn tiap kls ada wali kls. qta msuk diiringin pake lagu the prayer, yang nyanyi pa ari ama bu guru apres suara (mav lupa namaa, hehe)


prosesi masuk klas 9B (kls gue) brsma wali kls bu chyntia hidayat


trus udh pda msuk smua, lagu udh slese, qt nyanyi indonesia raya, abis itu doa pembuka oleh ibu yos trus nyanyi" am kotbah.

abis kotbah n kta smbutan ada flash back. bnrn deh kangen banget am masa" klz 7. sweet memories banget. ga bkal bs tlupakan deh. hehe. abis itu proses plepasan. perwakilan ank (verdi n elisa) ngasi bunga ke guru am ortu mreka masing". trus ada pengalungan medali. gilaa gue grogi banget, kaki tu ud ga bs diem. haha. tpi untungnya brjln dgn lancar. hehe



gue waktu lgi d kalungin medali ;)


abis pengalungan medali qta baru diumumin lulus ato ngga. beneran deh, pas bu esther bilang klo dy sdih nglyt hasilnya, ank" tu ud pda sedih, takud ada yg ga lulus, ad yg nutup muka, eh taunyaaa dy sdih gr" p5 ga bisa masuk top 10 nem trtinggi se-indo. kampret bener dah. p5 dapet pringkat 14, naik 5 pringkat dri angkatan yg lalu. trus, pas dy bilang p5 lulus 100% gue langsung tepuk tangan sekeras"nyaa ! gue pengen banget lompat. haha. rsanya tuh seneeeeeenng banget! melebihi apa pun deh senengnya!

abis itu ada pngumuman juara" gtu trus ad bagi" hadiah buat guru n karyawan. acara slese lagsung mkn siang. ditengah pda lagi mkn siang krn gue ud slese, gue vto" bareng guru n tmn" gue. hehe. trus k p5 buat nglyt nem. buseeet dah. ngantrinya panjaaaaaaang banget! udh kyk ngantri blt. wkakaka.



me n my BFF :)


20 juni 2009, hari gue lulus dari smp. gue ga bkal nglupain smua knangan" indah gue d p5. knangan pas kls 7, 8, 9, ampe bali ga bkal gue lupain..

buat ank" angkatan 12, jgn lupain smua knangan" indah qta yaah !!!



angkatan 12 SMPK 5 BPK PENABUR JAKARTA :)



I LOVE U and I'M GONNA MISS U ALL :')
Gbu always..

No comments: