Friday, June 19, 2009

senci , 170609

mav ya udh lama ga posting, lgi males nulis.. hhe :p

hari rabu kmaren gue nana n tanya pergi ke senci. ngumpul d skola jam 10 lwt, pergi naek mobil gue. trus nganter bonyok dulu ke kantor, abis itu ke JF @ sumit mas ngdrop kk gue n tmnnya, baru kta ke senci. persis banget kyk taun lalu qt ke senci. haha.

nympe senci, qta ke bioskop dulu, tp tnyata oh tnyata bioskopnya blom buka, yauda qta ke burger king dulu.. gue mesen yg mushroom" itu apa namanya gatau, trus tanya am nana mesen yg menu baru.. sayangnyaaaa gue kurang bruntung (hixx) nana am tanya dapet upsize gratis smentara gue ngga (hixx)

ok lanjut, dari burger king qta keeeee bioskop. hhi, (suddenly lupa gtu bego banget gue, wkaka) di bioskop kbtulan aj lagi sepi jadinya ga ngantri hehe. qta hari itu nontonnnn...



tadaaaaa, 17 AGAIN :DD

film ini menceritakan tntng Michael O`Donnel yang pada tahun1989 hampir saja mendapatkan beasiswa lwt jalur basket, tpi di hari pertandingannya itu pacarnya scarlett memberitahukan mike kalo dy hamil. dan akhirnya mike memilih untuk menikahi scarlett..

20 tahun sesudah itu, mike tidak puas akan kehidupannya. Ia memiliki 2 anak, dan dy dalam proses perceraian dengan istrinya. mike yang sedang bernostalgia di smanya, hayden high school, tb" bertemu dengan 'janitor' dan akhirnya dy kembali ke umur 17 tahun. dy bersekolah d hayden high school karena ia mengira 'janitor' itu mau mike mengubah sesuatu yang salah dalam hidupnya.

d sma, dy tdk hanya mengubah jalan hidupnya, tetapi dy juga membantu anak"nya kluar dari masalah" mreka, alex yg suka di bully oleh tim basket, dan maggie yang berpacaran dengan ank brandal bernama stan.

akhir dari crita, mike dan scarlett tdk jadi cerai, maggie putus dari stan dan alex masuk tim basket dan berpacaran dengan nicole. wajib banget deh nonton 17 again. filnya itu so sweet banget, n pas si zac efron kluar dari mobil itu kereeeeeeen banget ! huaa, meleleh deh ! hha

ni bbrp vto pas d bioskop..


seat gue ni.

nonton tgl 17, film 17 again.. wkaka



ok lanjut. slese nonton qta ktmu bntr am kk gue trus ke tga. dari tga ke toko musik bntr trus ke debenhams, nglyt boneka". trus qta bkin sign gtu. wkaka



oia d tga gue nemu 1 bku aneh yg pas gue lyt covernya gue qra itu vto asli, tnyata, kyk gambar kanvas gtu.. ckck



ni vtonya

abis itu ke michelle bntr trus tanya n nana pulang sementara gue k krispy kreme buat ktmu am abang gue n tmnnya. skitar jam stgh 4 qta pulang ke kantor bokap gue n jam 5 (kyknya) pulang ke rumah.

hwaaa, smoga qta bisa pergi lagi kapan" dengan formasi yang lengkap (pris-na-tan-che)


love you all girls ! :)

No comments: