Wednesday, June 10, 2009

mall klapa gading, slasa 9 juni 2009

hari slasa tanggal 9 juni 2009, gue n bbrp tmn sklas gue n tmen sdnya jesmon k gading. awalnya c jesmon ga jadi ikut, tapi tb" dy sms gue ktnya stlh dbujuk" boleh ikut tapi ga ad yg nganter dy k skola, yaud jd gue yg anter dy k skola. jadi yg pergi ad 7 org, yaitu: gue, felisa, jesmon, kevin yohanes (ky), tito, yonathan (roma) n dion. qta brangkat dri skola skitar jam 10 kurang.

sampe d gading, langsung ke bioskop n qt milih nonton star trek karena itu film yg jam diputer paling cepet yaitu jam 11.45.. trus sambil nunggu jam tayang (kyk sinetron aja haha) qt nongkrong di bengawan solo cafe deket xxi. abis itu balik ke xxi buat nonton.

di bioskop gue duduk di bangku 11 :) hehe trus sblah gue jesmon. spanjang film diputer, jujur gue ada ga ngerti n ngertinya (hehe). menurut gue filmnya bagus, cm krn pas film gue ga ngikutin bnr" jadi ya bgitu laah hehe. pesen gue buat yg mo nonton: ANAK KECIL GA BOLEH NONTON STAR TREK, MENDING NONTON NITE @ THE MUSEUM 2 AJAAH.. wkwkwk.. soalnyaa, ada bagian" yg ank kcil ga bleh lyt.. hehe.. (ank" cowo pojok demen bgd tu nglytnya, haha)

abis nonton, qt makan n maen biliard di viva. yg maen biliard cma felisa, ky, roma n dion.. awalnya gue nonton mreka maen, tp krn gue, jesmon, n tito boseen, jdi qt ber3 ke tga bookstore buat nyari kado buat tmnnya tito. d tga bookstore, tb" felisa sms qt ber3, nyuru qt balik krn dy cewe sendiri (hahaha :D) yaud krn gue kcian am dy jadi gue balik, tp tito n jesmon ttp d tga bookstore.

balik ke viva, gue nontonin mreka maen biliard n gangguin c felisa (hehe:p). trus jesmon n tito balik, waktu sewa meja biliard udh abis, gue, tito, jesmon, ky, n felisa maen bowling.. smentara dion n roma maen k timezone.. maen bowling itu seruuu, hehe.. trus gamenya slese, qt nyusul roma n dion k timezone.

sayangnyaaa pas baru di timezone, c jesmon udh djmput, jdi dy pulang dluan deh. abis maen" di timezone qt kmn ya?? gue lupa.. ooh iya. gue, felisa, n tito ke fashion hub, smentara roma, dion, ky masi di timezone gatau ngapain. d fashion hub gue n fel nyari kado n tito dgn sabarnya nungguin.. hehe :p trus sls nyari kado, ktman am roma, dion, ky d fashion hub langsung ke heavenly blush bli frozen yogurt. yg bli cm tito am ky doang klo ga slh. trus abis itu k animemachi.. hehe :D ga bli apa" sih, cm lyt" doang. hehe. smbil nungguin ky am tito yg entah pergi kmn, gue, fel, roma, n dion nungguin mreka d dpn anime machi xmbil ngobrol" n nonton fma brotherhood yg lgi diputer d anime machi (snangnyaaa nonton fma, love that anime so much!! hehe :p) akhirnya ky n tito balik n krn blm pda mo pulang jadi qta k gramed dulu. abis dri gramed, k j.co buat bli donat buat supirnya fel c bang hasan, qta langsung pulang. hehe

snangnya jln" bareng tmen daripada lburan di rumah ga ad kerjaan hehe. jalan lagi nyook kapan kapan. hehe.. :)

No comments: